Selasa, 02 November 2010

Tuhan Penolong Sejati Ku

Hy Nama saya Ananda. saya mau sedikit cerita tentang pengalaman saya, niat saya, dan tobat saya serta dosa saya.
1. Pengalaman saya ketika ditolong oleh Tuhan Yesus.
 ketika kecil saya pernah jatuh dari motor, dan ketika itu papa saya sedang memotong rambut disalon. Pertama-tama saya jatuh itu saya menangis dan sakit-perih kaki saya karena kena knalpot motor itu membuat saya terus mengeluarkan air mata. saya berfikir kaki saya ini akan dijahit, karena penolongan Tuhan Yesus dan orang tua saya, kaki saya tidak dijahit dan akhirnya sembuh.

2. Niat saya ketika berterima kasih kepada Tuhan Yesus.
 saya akan berdoa demi kemuliaan bapa di Surga, demi diri sendiri dan juga orang lain.

saya akan selalu berniat untuk selalu berdoa. karena setiap saya berbuat dosa, saya selalu ingat akan dosa dan niat saya.

3. Tobat saya ketika berbuat dosa.
 saya mungkin banyak dosa. karena manusia selalu ada yang berbuat dosa. tidak ada manusia yang tidak melakukan dosa. Mengapa manusia selalu berbuat dosa? mungkin untuk kebaikan dirinya sendiri.

4. dosa saya terhadap Tuhan Yesus.
 tidak bisa saya sebutkan 1 per 1 dosa-dosa yg dilakukan saya.
terutama saat bersekolah, saya pernah menjaili teman merupakan dosa yang dibuat saya. Bisakah kamu menyerbutkan dosa-dosamu?


Tuhan melindungi mu dimana pun kamu berada.
lawanlah iblismu demi kemuliaan bapamu

2 komentar:

  1. Berubah lah demi Bangsa Indonesia, dan terus berdoalah!!!!

    BalasHapus
  2. berdoa agar Bangsa Indonesia lebih maju lagi yaitu berdoa untuk presiden serta wakilnya agar bisa membimbing Bangsa Indonesia agar lebih damai, tentram,dan yang penting Tuhan selalu menyertai bangsa Indonesia.

    BalasHapus